Oleh: il2n | 9, Februari 2008

The Name is Surfing 2 (my First Board)

27-01-08_1720.jpg

Saat ku beli dan kudapatkan papan surfingku ku yang baru (baru punya).. antara percaya dan tidak aku harus memutuskan coba atau tidak sama sekali.. suatu keputusan yang sangat berat menurutku mengingat aku sama sekali tidak bisa berenang..

Dua hari sudah.. aku hanya memandangi ombak sambil memeluk papan baru itu.. terus terang aku gak berani untuk paddle jauh ketengah.. “aku takut” kataku hari itu..

Seperti biasa kalo aku mau tidur aku melamun memandangi papan surfingku yang ku pajang di pinggir tempat tidurku… aku hanya terbayang kalo aku bisa berselancar, bisa menari – nari di atas ombak.. malam itu aku bertekad apapun yang terjadi besok aku harus berani..

Jam 5.30 pagi dengan semangat aku menuju pantai, sengaja aku pergi pagi-pagi “biar gak ada yang liat” kataku hari itu.. dengan gemetar ku pegang air laut yang mengapai-gapai kaki ku “iiih dingin”…

 Lalu ku simpan papan surfing ku di atas air yang bergelombang.. ku naiki papanku.. ups papanku terbalik.. ternyata tidak semudah yang ku bayangkan.. untuk tidur di atasnya saja sangat sulit.. badan ku harus seimbang dan benar-benar relax.. hari itu aku puas bermain-main dengan ombak.. memang tidak mudah tapi aku bisa lega sekarang..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: